Cara Membuat Susu Jagung Aneka Rasa

Tips cara membuat susu jagung enak untuk dijual adalah dengan membuat resep susu jagung aneka rasa, ada rasa coklat, manis dan yang tidak ketinggalan adalah Jagung susu keju atau Jasuke yang lezat. Dengan varian rasa bisnis susu jagung akan semakin potensial karena target kita adalah anak anak yang cenderung memilih rasa yang bermacam macam. Selain potensial untuk bisnis kecil kecilan, susu jagung juga memiliki banyak manfaat untuk kita jika rutin minum setiap hari.

Jasuke
Cara Membuat Susu Jagung Aneka Rasa


Jagung merupakan Sumber Kalori. Jagung mengandung kalori tinggi mencapai 342 kalori per 100 g,  tentu bagus untuk di konsumsi tubuh kita. Jagung kaya akan antioksidan dalam melawan kanker yang disebabkan  radikal bebas. Bahkan, dalam proses memasak pun bisa meningkatkan zat antioksidan di dalam jagung. Selain itu, jagung juga kaya akan senyawa fenolik asam ferulic, yang merupakan agen anti-kanker yang sudah terbukti efektif dalam memerangi tumor pada kanker hati dan kanker payudara. Adapun manfaat lain yang belum kita ketahui dari susu jagung ini, langsung saja simak proses pembuatan susu jagung.

Cara mengolah jagung susu tidak begitu sulit, anda hanya perlu bahan-bahan Jagung Susu Lezat :
  1. Jagung manis pipil 100 gram
  2. 1 Sachet susu, bisa susu coklat ataupun putih yang diseduh menjadi 200 ml
  3. Margarine 1 sendok makan
  4. Keju cheddar parur 50 gram
  5. Aneka rasa sirup untuk varian rasa

Cara Membuat Jagung  Susu enak dan Lezat :

  1. Langkah pertama siapkan blender lalu masukkan jagung manis dengan 200 ml susu. Kemudian blender sampai halus.
  2. Setelah itu masukkan adonan jagung, gula, garam dan kayu manis ke dalam panci, masak hingga mendidih sambil terus diaduk. 
  3. Tambahkan sirup jika menambah varian rasa buah
  4. Kecilkan api dan lanjutkan memasak aduk perlahan hingga agak mengental kurang lebih selama 15 menit.
  5. Siap disajikan selagi panas atau hangat.
 Demikian informasi seputar Cara Membuat Susu Jagung Aneka Rasa yang bisa anda buat dirumah dan rasakanlah manfaatnya jika meminumnya setiap hari. Selamat mencoba.
Baca : cara membuat obat herbal untuk kanker payudara

Share this :

Previous
Next Post »